Selasa, 11 Agustus 2015

Sewa Mobil di Pamulang

Jika Anda sedang membutuhkan mobil untuk bepergian di acara keluarga sudah tepat sekali jika anda membuka website resmi kami ini. Leman Trans merupakan sebuah usaha yang memberikan layanan jasa sewa mobil di pamulang dengan harga yang kompetitif dan pelayanan yang ramah. Ada beberapa macam layanan yang kami berikan di antaranya adalah sewa mobil harian, sewa mobil bulanan, tour wisata ke lokasi wisata di jakarta, bandung, bogor di lengkapi dengan driver yang berpengalaman. Dengan layanan kami yang profesional serta semua driver kami yang ramah, sopan, berpengalaman mengemudikan semua armada baik matic maupun manual. Berbagai armada kendaraan yang kami sediakan mulai dari Avanza, Xenia, APV, dan Luxio .

Berikut ini adalah beberapa armada kami yang tersedia saat ini :

All New Xenia

sewa mobil di pamulang


All New Avanza

sewa mobil di pamulang

Suzuki APV 

sewa mobil di pamulang

Daihatsu Luxio

sewa mobil di pamulang



Jasa Sewa Mobil Murah di Pamulang 

Sudah semakin banyaknya jasa sewa mobil yang menyediakan jasa sewa mobil murah di pamulang, tetapi tidak semuanya memberikan layanan yang memuaskan. Terkadang banyak komplain yang terjadi akibat masalah supir yang tidak profesional, armada yang tidak dan kurang nyaman, Leman Trans merupakan usaha jasa penyewaan armada mobil pribadi seperti Avanza, Xenia, APV dan Luxio adalah mobil penumpang yang aman nyaman dan menyenangkan. Dengan jumlah armada yang mencukupi dan jumlah mobil yang prima, serta dukungan personil driver yang profesional maka di harapkan akan mampu memuaskan pelanggan. 

Daftar Harga Sewa Mobil Leman Trans

Berikut ini adalah daftar harga sewa mobil pribadi untuk wilayah tangerang selatan khususnya sewa mobil di pamulang .

  • Paket Harian 12 jam dengan supir Rp. 350.000
  • Paket Harian 24 jam dengan supir Rp. 450.000 
Keterangan :

Harga belum termasuk : Bensin, tol, parkir, tips supir, makan supir & akomodasi jika menginap.
Untuk dapat menggunakan jasa kami anda dapat menghubungi kami di nomor 0812 8766 4256

Sewa Mobil di Pamulang I Sewa Mobil Murah di Pamulang I Rental Mobil murah di pamulang I Sewa Mobil murah di pamulang I Rental Mobil murah di pamulang I Sewa mobil di tangerang selatan I Hubungi kami di nomor 0812 8766 4256 
Media Partner :









Tidak ada komentar:

Posting Komentar