Senin, 04 April 2016

Alasan Menyewa Kendaraan di Rental Mobil Pamulang

Kehadiran rental mobil pamulang sungguh sangat menggembirakan bagi warga yang tinggal khususnya di wilayah tangerang selatan seperti pamulang, ciputat, cirendeu, sawangan, cinangka, dan wilayah tangerang selatan lainya. hal ini jelas bisa tergambarkan dengan banyaknya penyewa mobil yang setiap harinya balik memakai jasa kami terus menerus. di era sekarang ini sungguh banyak sekali perusahaan atau keluarga kecil yang akan melakukan perjalanan wisata atau sekadar berkunjung ke rumah sanak saudara. mengapa hal ini banyak di lakukan karena menyewa mobil di anggap praktis dan tidak cape pada saat berkendara, selain itu pula bagi sebagian orang yang tidak bisa membeli sebuah kendaraan mobil di rasakan sangat menguntungkan terlebih untuk membeli sebuah mobil baru atau bekas sangatlah tinggi harganya terlebih biaya perawatan harian, mingguan, bulanan dan perawatan rutin lainya. bagi orang yang hanya mempunyai dana pas - pasan untuk membeli sebuah mobil maka rasanya harus memikirkan ulang sampai benar - benar bisa.

rental mobil pamulang


Menyewa mobil di rental mobil pamulang memang menguntungkan, di antaranya adalah sebagai berikut :

  • Terhindar dari biaya perawatan kendaraan yang mahal
Jika anda membeli ataupun mempunyai kendaraan sendiri tentunya bisa gaya dan bisa di gunakan sesuai dengan keperluan anda kemana pun anda pergi bukan, tapi ada hal lain yang harus anda ingat bahwa dengan mempunyai mobil itu artinya anda harus menyiapkan biaya tambahan untuk perawatanya mulai dari perawatan rutin seperti ganti oli, ganti busi, ganti ban setiap 6 bulan sekali dan hal kecil lainya yang jika di total jumlahnya lumayan besar. nah, jika anda menggunakan kendaraan di rental mobil pamulang maka anda tidak usah memikirkan biaya untuk perawatan anda hanya cukup membayar biaya sewa selama 10 jam, 12 hingga 24 jam. mudah dan praktis bukan ?
  • Tidak usah mengeluarkan modal untuk bisa naik mobil pribadi
Tidak mengeluarkan modal dalam artian anda tidak usah mengeluarkan uang yang besar hanya untuk naik sebuah mobil pribadi, anda hanya cukup menyewanya saja di rental mobil leman. cukup hubungi kami saja di 0812 8294 3137 maka team kami customer service akan segera menunjuk mobil dan driver mana yang mau di pakai, anda cukup menunggunya di rumah saja dan driver serta mobil pilihan kami akan segera meluncur ke rumah anda. 
  • Menghilangkan biaya depresiasi dari sebuah kendaraan bekas nantinya
Anda tentunya sudah paham bukan definisi dari depresiasi yang artinya kurang lebih adalah penurunan harga jual kembali atau penyusutan harga jual kembali dari suatu barang. mobil adalah barang yang jika di jual kembali harganya akan anjlok atau turun, nah itulah yang di namakan depresiasi. jadi jika anda mempunyai sebuah mobil yang dulu harga baru belinya 200 juta, maka harga jual kembalinya nanti paling tidak jauh sekitar 175 juta an. tidak seperti bidang properti yang semakin hari nilainya akan semakin naik, artinya walaupun properti itu bekas maka harga nya bukanya turun tetapi malah akan naik bisa sampai ratusan kali lipat, menarik bukan ?
  • Anda akan terhindar dari biaya pemeliharaan, perbaikan, serta biaya asuransi mobil
Seperti yang saya jelaskan di atas untuk memiliki sebuah mobil maka anda harus memikirkan bukan hanya pada saat membelinya saja, akan tetapi anda harus memikirkan perawatan rutinya seperti pemeliharaan mesin, bodi mobil, belum adanya perbaikan pada mobil tersebut jika mengalami kerusakan. di tambah lagi jika anda menginginkan mobil itu di lindungi dengan sebuah asuransi, berkendara akan terasa lebih aman serta nyaman, akan tetapi biaya asuransi juga tidaklah murah untuk 1 tahun biaya asuransi berkisar antara 5 - 10 juta tergantung jenis kendaraanya. 
  • Jenis kendaraan dapat di pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan
di rental mobil pamulang ( rental mobil leman ) anda bebas untuk memilih jenis mobil yang anda butuhkan kami menyediakan berbagai jenis mobil mulai dari grand new avanza, all new avanza, all new xenia, apv, grandmax dan kijang innova. dengan menggunakan jasa rental mobil di pamulang anda bisa memilih kendaraan sesuai dengan kebutuhan anda, jika ingin bepergian dengan membawa banyak barang maka di sarankan menggunakan mobil grandmax yang tentunya muatanya akan lebih banyak, jika anda ingin melakukan perjalanan kondangan, pesta maka gunakanlah kendaraan yang modis seperti kijang innova, grand new avanza ataupun all new xenia, di jamin akan mendongkrak penampilan anda pada saat acara berlangsung.
  • Tersedia paket mobil dan supir yang berpengalaman
Rental mobil leman menyediakan paket rental mobil dan supir yang profesional, hal ini bisa anda dapatkan jika anda akan keluar kota dan malas untuk menyetir sendiri maka kami juga menyediakan jasa supir sekalian. supir kami telah terverifikasi dan mempunyai jam terbang yang tinggi untuk dalam kota jakarta dan luar kota pada umumnya. 

dari banyaknya alasan di atas, sangat wajar bukan jika rental mobil pamulang menjadi sebuah unit usaha yang dapat membantu banyak orang yang mempunyai kebutuhan bepergian baik di dalam dan luar kota. hubungilah kami segera RENTAL MOBIL LEMAN Untuk mendapatkan layanan spesial rental mobil di pamulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar